Iklan

Iklan

Pekerjaan Proyek Jalan Simpang Sugiwaras Asal Jadi ( Hancur Lebur)

24 Des 2020, 18:56 WIB Last Updated 2020-12-24T11:56:11Z

NETSEMBILAN.COM-MUARA ENIM //-( 25/12)
Proyek Peningkatan Jalan simpang sugiwaras menuju batas kabupaten lahat, Semendo dengan nilai Meliyar, yang di kerjakan PT. PUTRA ORGANDA PRABU. Dalam pekerjaannya diduga tidak sesuai dengan RAB, (Rencana Anggaran Biaya ) dan dikerjakan asal jadi terangnya ," Cip politisi PPP.

" Cipto salah satu anggota DPRD kabupaten Muara Enim mewakili komisi dapil 4 dia meninjau langsung ke lokasi pembangunan proyek jalan provinsi sematra selatan (SUMSEL).

Ia merasa sangat " Geram dan kesal atas pekerjaan yang baru selesai di kerjakan kurang lebih satu bulan namun kondisi jalan telah hancur lebur di mana mana ," kata cipto ke pada awak media tim9. Rabu (23/12/20).

Auprianto dengan Anggota DPRD lainya, sehabis melakukan Reses, 2 Anggota Dewan ini langsung terjun ke lapangan untuk melihat lebih dekat adanya laporan dari masyarakat, dimana proyek pekerjaan Dinas PU Provinsi dengan nilai kontrak pekerjaan senilai RP.13.414.150.000.000 ;
Kini pekerjaan yang dikerjakan oleh kontraktor, PT. POP kondisinya hancur dan retak dikerjakan asal jadi," Terangnya AP.


" Sehingga akses jalan penghubung menuju kecamatan semendo rusak, yang baru saja di kerjakan oleh PT. Tersebut hingga warga warga kecewa, rencananya akan di laporkan ke pihak kejaksaan tinggi Sumatra Selatan Dan bila perlu ke KPK.

Menurut pengakuan Auprianto Alias Cip, dari partai PPP ada dugaan sementara ada nilai kerugian negara berkisar Miliaran rupiah yang terjadi pada pekerjaan proyek tingkat satu SUMSEL ini.

Dan kami selaku Anggota DPRD, mewakili masyarakat muara enim tidak terima hasil pekerjaan seperti ini. Seolah olah di jadikan tempat ajang korupsi," tegasnya.


Laporan: tim/net9
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pekerjaan Proyek Jalan Simpang Sugiwaras Asal Jadi ( Hancur Lebur)

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->