Iklan

Iklan

Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Jabar Ke Lapas Subang Disambut Kalapas Dan Forkopimda

4 Des 2020, 19:59 WIB Last Updated 2020-12-04T12:59:14Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat melaksnakan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-A Subang sekaligus melaksanakan kegiatan olahraga tenis dan menembak bersama Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Kabupaten Subang. Jum'at (4/12/20).

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi atau yang akrab disapa Kang Akur turut menyambut kegiatan Kunjungan Kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Jawa Barat didampingi oleh Kepala Lapas Kelas II-A Subang Kusnali, Forkopimda Subang atau yang mewakili.

Penyambutan dilaksanakan dalam kegiatan olahraga tenis lapangan dan menembak bersama di Areal Olahraga dalam lingkungan Lapas. 

Olahraga turut diikuti Kalapas Kusnali, Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., Wakil Ketua Pengadilan Negeri Subang, Kepala Staf Kodim, dan Kapolsek Subang Kota, Kompol Yayah Rokayah.

Usai berolahraga kemudian dilanjutkan dengan meresmikan Gedung Pembinaan Kemandirian dan Bimbingan Kerja Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Subang yang di dalamnya merupakan tempat kegiatan produksi warga binaan dengan berbagai kreatifitas yang dimiliki oleh warga binaan diantaranya ialah membuat hiasan dari limbah, barbershop, membatik dan laundry, dilembaga pemasyarakatan kelas IIA Subang.

Dalam sambutannya Kakanwil mengapresiasi keberadaan gedung Kemandirian yang akan memberikan keterampilan saat warga binaan selesai menjalani pembinaan.

Pada kesempatan itu juga langsung mengadakan kegiatan panen ikan dalam program Pembinaan Kemandirian Kegiatan Kerja Lapas Kelas IIA Subang.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Jabar Ke Lapas Subang Disambut Kalapas Dan Forkopimda

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->