Iklan

Iklan

Kapolres Subang Gelar Resepsi Hut Polairud Di Mako Polres

1 Des 2020, 16:59 WIB Last Updated 2020-12-01T09:59:28Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Kegiatan resepsi hut Polairud Polres Subang digelar secara sederhana di aula patriatama Polres Subang, selasa 01/12, sekira pukul 10:00 WIB.

Setelah sebelumnya melakukan berbagai kegiatan bhakti sosial yang dilakukan oleh satuan Polair Polres Subang dalam memperingati hari ulang tahunnya yang ke-70, kini puncaknya digelar di Mako Polres Subang dengan acara yang sederhana dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., dengan tema " Dengan semangat promoter Polairud siap mengamankan pilkada 2020 dalam rangka mendukung pembangunan Nasional".

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kapolres Subang, Waka Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Kasat Polair Polres Subang, Personil Polair Polres Subang dan sejumlah Personil Polres Subang, sebanyak 30 orang.

Dalam acara tersebut Kapolres Subang mengatakan, peran serta Polairud sangat besar, dalam memberikan kontribusi keamanan, dalam wilayah air dan udara.

Tantangan keamanan khususnya perairan laut di Kabupaten Subang, apalagi dengan hadirnya pelabuhan patimban.

Untuk itu diperlukan antisipasi sejak dini, dalam penanganannya demi stabilitas keamanan diwilayah hukum periaran dan udara, Polres Subang, ucap Aries.

Dalam sambutannya Kasat Polair Polres Subang, AKP Agus menyampaikan, bahwa kegiatan peringatan Hut Polair yang ke-70 ini tidak dilakukan secara meriah mengingat situasi dan kondisi dalam suasana covid, kita semua kan berkewajiban untuk segera memutus mata rantai penyebarannya, dengan cara pakai masker cuci tangan dan menjaga jarak, kata AKP Agus.

Selanjutnya, jelas AKP Agus, Kegiatan Syukuran HUT Polairud ke-70 Tahun 2020 dalam tema "Dengan Semangat Promoter Polairud Siap Mengamankan Pilkada 2020 dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional" berjalan Aman dan Kondusif.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Subang Gelar Resepsi Hut Polairud Di Mako Polres

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->