Iklan

Iklan

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Subang Musnahan Ribuan Botol Miras

10 Des 2020, 16:29 WIB Last Updated 2020-12-10T09:29:50Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Guna meminimalisir kejahatan atau tawuran yang mungkin saja terjadi pada perayaan natal dan tahun baru, Polres Subang lakukan rajia miras di sejumlah tempat di Kabupaten Subang untuk di musnahkan, kamis, 10/12/20, sekira pukul 08:00, di halaman mako Polres Subang.

Pemusnahan barang bukti miras dalam rangka Cipta Kondisi Jelang Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., bersama 67 personil lainnya. 

Turut hadir dalam giat tersebut diantaranya, Wakil Bupati Kabupaten Subang, Kang Akur, Kapolres Subang, Wakapolres Subang, Kasdim 0605 Subang, Forkopimda Kabupaten Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang, dan sejumlah Personel Polres Subang.

Disampaikan Kapolres Subang, yang diwakili oleh Kasat Narkoba, AKP Kustiawan, mengatakan, operasi yang berjalan dari maret sampai desember 2020, berhasil menjerat 74 orang pelaku kejahatan.

Masih menurut Kasat Narkoba, pelaku menggunakan berbagai modus diantaranya, dengan memesan melalui kurir kargo, dan sistem tempel, para pelaku biasanya memesan secara online kemudian mengirimkan melalui jasa kargo, dengan tujuan agar tidak bertemu antara penjual dan pembeli, AKP Kustiawan.

Yang berhasil diamankan dalam operasi pekat tersebut sebanyak 74  orang laki-laki dan 3 orang perempuan, dari berbagai profesi, diantaranya, pegawai negeri sipil, dokter, mahasiswa/pelajar, buruh dan para pengusaha.

Sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan, diantaranya, sabu sabu 481,66 gram, ganja 239,66 gram, hexymer 25,679 butir, dan tramadol 3,618 butir.

Pemusnahan dilakukan secara simbolis oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Subang, dengan cara di stoom di halaman Mako Polres Subang.

Dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara oleh :
• Wakil Bupati Kab. Subang
• Kasdim 0605 Subang
• Kapolres Subang
• Kepala Kejaksaan Negeri Subang
° ketua Pengadilan Negeri Subang
° ketua MUI Kabupaten Subang.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Subang Musnahan Ribuan Botol Miras

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->