Iklan

Iklan

IPDA Bambang Sosialisasikan Penerimaan Calon Anggota Polri Jalur Talent Scoting

5 Des 2020, 16:24 WIB Last Updated 2020-12-05T09:25:11Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- kanit Binmas Polsek Kalijati, IPDA Bambang Sulistiyo dengan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kaliangsana, Tanggulun barat dan Kalijati timur, sosialisasikan penerimaan calon anggota Polri melalui jalur talent scoting, sabtu 05/12 sekira pukul 08: 00 di SMAN 1 Kalijati, SMK YADIKA Kalijati,SMK AULIA Kalijati dan SMKN 1 Dawuan.

Kegiatan Sosialisasi Penerimaan calon anggota Polri dari jalur talent scouting yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Kalijati melalui Zoom Meeting, dilakukan atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aris Kurniawan Widiyanto,S.H., melalui Kapolsek Kalijati, AKP Prabowo,S.Ip.

Fungsi Binmas Polsek Kalijati dipimpin oleh Kanit Binmas melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri dari jalur talent scouting ditujukan kepada para pelajar SMA/K diwilayah hukum Polsek Kalijati Polres Subang.

Kegiatan Sosialisasi tersebut bekerja sama dan berkoordinasi dengan Pihak sekolah SMA/K melalui Zoom Meeting ditujukan kepada siswa/i kelas XII.

Disampaikan IPDA Bambang, diharapkan siswa/i SMA/K kelas XII (khususnya diwilayah hukum Polsek Kalijati) berminat untuk mendaftar menjadi calon anggota Polri dari jalur talent scouting yang memprioritaskan bakat, minat, dan potensi, ujar Bambang.

Dan selama kegiatan berlangsung, Situasi dalam keadaan aman dan kondusif.jelasnya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPDA Bambang Sosialisasikan Penerimaan Calon Anggota Polri Jalur Talent Scoting

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->