Iklan

Iklan

Hj. Susi Ikuti Hut DWP Ke-21 Tingkat Provinsi Jabar, Secara Virtual

klikindonesia
9 Des 2020, 06:34 WIB Last Updated 2020-12-08T23:34:48Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Subang Hj. Susi Aminudin beserta pengurus mengikuti puncak HUT ke-21 DWP 2020 tingkat Provinsi Jawa Barat secara virtual, di Ruang Rapat segitiga rumah dinas Bupati Subang. Selasa (8/12/2020). 

Dalam kegiatan tersebut, Hj. Susi Aminudin mengatakan, tahun ini HUT DWP mengusung tema “Peran Dharma Wanita Persatuan dalam Pemberdayaan Perempuan di Era Digital untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia”.

“Dharma wanita telah berhasil untuk terus berkegiatan secara aktif, produktif walaupun pandemi Virus Corona ( covid-19 ) terus berlangsung, hingga saat ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.
.
Di masa pandemi covid-19, DWP Kabupaten Subang tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan dengan melaksanakan protokol kesehatan yang diimbau oleh pemerintah. 
.
Dari segi penilaian E-Reporting tingkat Provinsi Jawa Barat, Dharma Wanita Kabupaten Subang bertahan mendapatkan posisi penilaian peringkat pertama selama tiga tahun berturut turut. Allhamdulilahirabil Al-Amin DWP Kabupaten Subang trus bertahan mendapatkan penilaian E-Reporting pertama tingkat Provinsi Jawa Barat, kami akan terus kami pertahankan prestasi penialaian E-Reporting nya.
.
Penasehat DWP Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Kamil mengatakan, DWP mempunyai peran penting dan strategis untuk turut bergabung  bersama dengan pemerintah dalam upaya meningkatkan kualitas keluarga, melalui pemberdayaan perempuan di era digital. Apalagi, DWP mempunyai anggota.
.
Mengharapkan peran DWP dalam pembinaan, kerjasama, peningkatan kualitas perempuan harus terus digelorakan sehingga menimbulkan kesejahteraan. Jangan mau menjadi perempuan yang biasa-biasa, tapi harus mau menjadi perempuan yang luar biasa.
.
Menjadi perempuan luar biasa akan berusaha maksimal apa yang dikerjakan. Baik sebagai staf, ibu rumah tangga atau pemimpin. Karena Allah SWT tidak menilai apa yang menjadi pencapaian tapi apa yang kita usahakan.
.
Sebagai istri seorang ASN (Aparatur Sipil Negara), tutur Atalia, berilah keteladanan dimanapun kita berada. Tentunya akan berpengaruh pada kredibilitas diri sendiri maupun suami di mana tempatnya bekerja.
.
Atalia pun berpesan sebagai istri seorang ASN haruslah menjadi benteng dalam keluarga maupun organisasi. Sebagai istri harus mendorong para suami untuk mempunyai integritas, profesionalitas dan kemampuan melayani. Jadi diharapkan ASN berjalan dikoridornya tanpa ada gangguan.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hj. Susi Ikuti Hut DWP Ke-21 Tingkat Provinsi Jabar, Secara Virtual

Terkini

Iklan