Iklan

Iklan

Hilang Motor : Dahlia Kecewa Kepada Pemilik Usaha Rumah Makan Lembur Kuring

22 Des 2020, 22:05 WIB Last Updated 2020-12-22T15:05:21Z
Dahlia pemilik kedaraan yang raip dicuri warga kelurahan kota alam jalan raden intan. No.254 kabupaten lampung utara

NETSEMBILAN.COM-LAMPUNG UTARA -Kotabumi, Rumah Makan Lembur Kuring. Desa kali Bening Raya. Kecamatan abung selatan Kabupaten lampung Utara.

Selain Menyediakan makanan khas pecel lele dan mini garden, memiliki wisata yang disebut dengan keindahan taman bunga. Sangat disayangkan segi keamanan yang dirasakan dari pengunjung, Atas keteledoran dari kelalaiyan usaha milik dari Bapak Dedi tersebut berakibat patal, kami media netsembilan.com menerima adanya laporan ibuk dahlia, warga kelurahan kota alam bertempat tingal di JL.Raden Intan. No.254 kabupaten Lampung Utara.

Dimanan saat itu pada hari minggu 20,Desember.2020. Pada jam13.00, Siang hari Dahlia yang bersama keluarganya, Ratna,Ita, dan Yanti. Yang saat itu berkunjung kelebur kuring menikmati wisata taman bunga dan di perlakukan tiket pembayaran sebesar. 5000.lima ribu rupiah/orang. Dan membayar sebesar 20.ribu untuk 4.0rang dapat masuk kedalam taman bunga di lebur kuring. Namun sayang pada saat itu cukup mengagetkan ternyata motor milik dahlia berjenis Honda Beet. Bewarna merah putih dengan ber pelat polisi ( BE.4698.K ) Tersebut telah Raip dan hilang, Yang saat itu tidak ada lagi diparkir halaman Rumah makan lebah kuring diduga telah dicuri.

Dan Setelah Dahlia melihat kendarannya hilang panik dan menanyakan kepada pemilik dari usaha lembah puring tersebut menjelaskan kalo saja tanggung jawab parkiran dan kedaraan itu bukanlah tanggung jawab dari usaha ataupun pemilik Rumah Makan lembur kuring. Ungkap Dahlia menerangkan kejadian dialaminya.

Bapak Dedi beserta anak dan mrnatunya febra. Pemilik usaha rumah makan lembur kuring di desa Kali bening Raya.


Atas peristiwa tersebut kami media netsembilan.com Pada hari selasa, 22.Desember.2020. Mencoba mendatangi dan mecari informasi kebenaran akan peristiwa hilangnya kedaraan bermotor tersebut. Dan bertemu dengan bapak Dedi, anak Dan menantunya Febra. Yang menjelaskan kalo saja tenyata benar motor tersebut telah hilang. Yang sudah Sudah dilaporkan ke polsek setempat ungkapnya.

Bapak dedi beserta anak dan matunya mengakui ini atas kelalaian mereka, tidak mengimbau setiap kali Jika ada para pengunjung yang datang dan singgah ke taman bunga milik mereka.
Untuk mengimbau dan menjelaskan kepada siapa saja pengunjung jika saja mereka selaku pemilik usaha tidak bertanggung jawab atas jenis apa saja kendaraan yang terpakir di usaha Rumah makan dan usaha Taman bunga miliknya.

Bapak Dedi bersama putri dan menantunya febra pemilik usaha lembur kuring di desa kali bening kecamatan abung selatan

Bahkan pak dedi kembali menjelaskan selama ini kurang lebih sudah memasuki kuran lebih selama dua Tahun, kami pemilik usaha Rumah makan Lebur Kuring belom pernah ada kejadian kehilangan kedaraan disini beserta anak wanita berdalih membandingkan usaha Rumah makan milik bapaknya dengan usaha lain. lihat pemilik usaha lainnya pak seperti Rumah makan Buk Mar, apa ada keamanan baik tanggung jawab dari kendaran, ucapan anak wanita pak dedi pemilik usaha lembur puring.

Dan Febra. Yang jug Selaku menantu dari pak dedi yang ada saat kami pihak media netsembilan.com mengkonfirmasi. Coba Menjelaskan kemarin dari aparat kepolisianpun sudah datang melihat tempat Dan telah menegur kami selaku pemilik usaha lembur puring, telah mengimbau utuk menabahkan keamanan dan pengamanan agar lebih ditinkatkan lagi, utama tempat parkir dan keamanan bagi kendaraan.

Dahlia yang sangat dirugikan dan kehilangan kendaraan bermotornya merasa sangat kecewa atas rasa kepedulian tanggung jawab dari pemilik rumah makan dan taman bunga lembur kuring. Yang seakan-akan terkesan tidak menyadari atas kelalaiyan dari pemilik usaha.

Dahlia pemilik kendaraan yang raip dicuri. Dan bertempat tinggal kelurahan kota alam jl.Raden Intan No.254. Kabupaten lampung utara
Terlebih perkataan dari bapak Dedi. melontarkan pembicaraannya baik kepada korban kehilangan motor dan para media yang saat itu bersama. Berkata silakan tutut saja kepihak kelolisian dan aparat hukum. Jika nanti keputusan sidang saya harus tanggung jawab, ya tanggung jawab jika pun harus menganti kendaraan tersebut maka saya akan mengantinya sesuai pada peresedur.

Sangat disayangkan usaha rumah Rumah Makan lebur kuring yang mengadakan taman bunga bagi para pengunjung. Dengan dikenakan tarip. Karcis/tiket masuk sebesar.Rp.5000./Orang Bagi para pengunjung yang ingin bersantai. Istirahat. Di lembur puring. Namun Segi pasilitas Keaman Tidak Diperlakukan. Dan tidak berjalan dengan baik dan sesuia pada harapan keinginan dari para pengunjung.

Dan sangat berharap kepada pemerintah Daerah kabupaten lampung utara. Segera Dapat menertipkan, mengabil tindakan atas sikap pemilik usaha Rumah makan Lembur kuring Desa Kali bening raya kecamatan abung Selatan.
terkait raipnya kedaraan Bermotor.

Menegur dari beragam tata usaha daerah kabupaten lampura. dalam upaya penertipan baik dari nilai mutu kuwalitas kelayakan usaha hingga pusat keamanan dan kenyamanan dari berbagai konsumen baik industeri lokal. dan para pendatang dari luar wilayah. Agar tidak menimbulkan rasa was-was kekuwatiran hingga keaman bagi para pemilik kedaraan di kabupaten lampung Utara yang sangat kita cintai.


Laporan : (firman)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hilang Motor : Dahlia Kecewa Kepada Pemilik Usaha Rumah Makan Lembur Kuring

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->