Iklan


 

Iklan

GMS Ingatkan Relawan Untuk Selalu Waspadai Informasi Hoax Dan Money Politic

klikindonesia
4 Des 2020, 11:15 WIB Last Updated 2020-12-04T04:15:42Z

NETSEMBILAN.COM-SUKABUMI // Gerakan Milenial Sukabumi (GMS) Menyatakan Sikap Tegas Menolak Money Politic Dan Mengajak Waspadai Informasi Hoax Menjelang Pilkada Kabupaten Sukabumi Yang Tinggal menghitung Hari.

"Sikap GMS (Gerakan Milenial Sukabumi) dengan tegas menolak Hoax dalam apa pun bentuknya dan menolak Money Politic, Mari kita semua untukn Fokus lanjutkan kebaikan Pak Marwan dan Pak Iyos untuk Sukabumi ini," tegas Fikri Abdul Aziz, Kamis 03 Desember 2020.

Sebagai pendiri GMS, Fikri menghimbau kepada seluruh relawan GMS jangan termakan isu Hoax, bagi dirinya yang terpenting adalah tetap fokus lanjutkan kebaikan dan memenangkan pasangan Marwan Iyos nomor urut 2.


"Dengan cara yang baik, tentu kita lanjutkan kebaikan, selain unsur Bawaslu tentunya Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang selalu mengawasi kita setiap detiknya, maka dari itu, kita fokus berdo'a dan bekerja untuk memenangkan Marwan Iyos dalam Pilkada Sukabumi ini," uangkapnya. 

Masih kata Fikri. Tidak akan ada sesuatu hal  yang fositif jika lahir dari kebencian dan kedengkian, GMS adalah gerakan kecerdasan emosional, kecerdasan nalar dan kecerdasan Intelegensi.

"Mari edukasi warga masyarakat Sukabumi dengan politik baik dan benar agar kebaikan-kebaikannya bisa dirasakan oleh generasi kita kelak, lanjutkam kebaikan Marwan Iyos adalah sesuatu yang lahir dari kecerdasan kesadaran untuk membangun Sukabumi dengan lebih baik," jelasnya.

Fikri berharap, apapun yang di lemparkan isu  negatif ke pasangan Marwan Iyos itu adalah semata-mata ujian politik kita. 

"Hadapi dengan senyum, dan mari berdo'a semoga semuanya jadi lebih baik dan manfaat sebagai umat manusia untuk melanjutkan kebaikan, dan memang layak  kebaikan Marwan Iyos Pasangan No urut 02 dalam Pilkada Sukabumi untuk kita dukung dan menangkan. Lanjutkan Kebaikan Lanjutkan Marwan Iyos," pungkasnya.


Laporan : (EN)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GMS Ingatkan Relawan Untuk Selalu Waspadai Informasi Hoax Dan Money Politic

Iklan


Terkini

Iklan