Iklan

Iklan

DPD Partai Nasdem Kabupaten Indramayu Dukung Paslon Nomor 4

4 Des 2020, 21:44 WIB Last Updated 2020-12-04T14:57:56Z

NETSEMBILAN.COM -INDRAMAYU //-DPD Partai Nasdem kabupaten Indramayu  akan mendukung Nina Agustina & Lucky Hakim untuk memenangkan calon Bupati dan wakil Bupati Indramayu 9 Desember, Konsolidasi ini terlaksana di Hotel Trisula Jl. Di. Panjaitan Jum'at (4/12/2020).

Acara tersebut dihadiri Ono Surono anggota DPR RI Jabar, H. Satori fraksi partai Nasdem DPR RI Jabar, Eryani Sulam ketua  DPD partai Nasdem kabupaten Indramayu, Nina Agustina/Lukcy Hakim calon Bupati dan wakil Bupati Indramayu & anggota kader Nasdem Indramayu.

Eryani Sulam mengatakan hasil survei yang luar biasa bagus, harus kita pertahankan ke semua kader Nasdem sampai 9 Desember, di hari yang tenang kita harus memanfaatkan untuk mengajak masyarakat memilih Nina-Lucky.


"Bahwa masih ada massa yang belum memilih ada sekitar 5,4% itu juga bagian yang penting untuk kita ajak memilih pasangan Paslon Nomor 4, komitmennya tetap partai Nasdem Tanpa mahar," Tutur Eryani Sulam.

"Partai Nasdem Dan kader tetap mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang bisa membuat perubahan di Indramayu yang lebih baik lagi," Ucapnya.

Selesai acara, Nina mengungkapkan Alhamdulillah dari awal partai Nasdem dari koalisi perubahan untuk Indramayu yang lebih baik lagi, harapannya dari dukungan partai Nasdem, Gerindra, Perindo & PDI Perjuangan, pihaknya yakin akan memenangkan pilkada 9 Desember 2020. 


Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD Partai Nasdem Kabupaten Indramayu Dukung Paslon Nomor 4

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->