Iklan

Iklan

Aksi Abah Betmen Perbaiki Rumah Kanitem, Mendapat Dukungan Dandim Dan Kapolres Subang

9 Des 2020, 06:30 WIB Last Updated 2020-12-08T23:30:58Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Asep Sumarna Toha yang akrab disapa abah betmen, Ketua LSM Forum Masyarakat Peduli (FMP) yang merangkap sebagai Pimpinan Redaksi media Peduli Rakyat (PERAK), kembali beraksi untuk yang kesekian kalinya, yakni melakukan kegiatan bedah rumah tidak layak huni (RUTILAHU) milik ibu Kanitem yang terletak di Dusun Citra II Rt 06/02, Desa Citrajaya Kecamatan Binong Kabupaten Subang, selasa, 08/12, sekira pukul 09:00 WIB.

Dalam aksinya kali ini abah betmen mendapat dukungan penuh dari Dandim 0605 Subang, Letkol Edy Maryono dan Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH.

Selain itu tampak hadir dan memberikan dukungan pula dalam giat bedah rumah milik Kanitem tersebut diantaranya, Kasdim 0605/Subang, Mayor Inf Yuyum Rubiansyah, Spd ,MM., Danramil 0510 Binong , Kapten Arm Agus Suprijadi, Kapolsek Binong, IPTU Edi Juhedi, S.Pd.I, MM., Camat Binong Drs. Aef Saepudin Sobandi, Kanit binmas Polsek Binong Aiptu Suhadi, Bhabinkamtibmas Desa Citrajaya Bripka Asep Aprianto, Babinsa AD Serma Ahmad Kusnadi, Kepala Desa Citrajaya Caswita, Personil Koramil Binong, personil Polsek Binong, Pemdes Desa Citrajaya, dan sejumlah tokoh masyarakat Desa Citrajaya.

Disampaikan Kapolres Subang, melalui Kapolsek Binong, IPTU Edi, mengucapkan terimakasih kepada LSM FMP dan media perak, yakni Abah Betmen yang telah peduli terhadap sesama dan mau saling berbagi satu sama lain.

Dengan adanya kegiatan tersebut,  juga diharapkan warga selalu melaksanakan pola hidup bersih dan sehat, mentaati Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dan alhamdulillah kegiatan tersebut di laksanakan sudah sesuai dengan regulasi Protokol Kesehatan, jelas Edi.

Ditempat yang sama Abah Betmen menyampaikan, bahwa tugas kami untuk melakukan bedah rumah terhadap rumah tidak layak huni di wilayah kabupaten subang kali ini, Alhamdulillah tidak terlalu berat karena selain media perak, LSM FMP, Forum Anak Jalanan, Komunitas Fakultas Hukum Unsub, kami juga di dukung oleh dandim Subang dan di suport oleh Bank Subang dalam pelaksanaannya, jelas Betmen.

Masih dikatakan Betmen, diharapkan bagi warga masyarakat Kabupaten Subang yang merasa punya uang lebih mari kita bersama-sama membantu untuk melakukan kebaikan dengan cara membedah rumah tidak layak huni menjadi rumah yang layak huni, ujarnya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aksi Abah Betmen Perbaiki Rumah Kanitem, Mendapat Dukungan Dandim Dan Kapolres Subang

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->