Iklan

Iklan

104 KK Desa Rangdu Terima BLT-DD Tahap IX

11 Des 2020, 14:04 WIB Last Updated 2020-12-11T07:04:38Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- 104 Kk di Desa Rangdu Kecamatan Pusakajaya Kabupaten Subang, patut berbahagia hari ini, pasalnya mereka kembali terima bantuan BLT-DD untuk yang ke sembilan kalinya siang tadi, di aula Desa Rangdu, jumat, 11/12 sekira pukul 10:00.

Guna antisipasi kericuhan yang mungkin saja terjadi dalam pembagian BLT-DD tersebut, dan guna menghindari terjadinya pelanggaran prokes bagi seluruh warga penerima manpaat, Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat, ditugaskan memantau kegiatan tersebut dari awal sampai ahir.

Tampak hadir dalam pembagian BLT-DD Desa Rangdu, diantaranya, Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat, Kasi PMD Kecamatan Pusakajaya, Misnan, Kades Rangdu, Dunengsih, Bhabinkamtibmas Desa, Brigadir Eko Noviandi, Bhabinsa AD, Koptu Dada Ismaji, Ketua BPD, Karnica, S.Pd.,M.M., beserta jajaran dan sejumlah perangkat desa Rangdu.

Pemberian BLT DD Tahap ke 9 dari Dana Desa tersebut berupa uang tunai sebesar Rp 300.000. (Tiga Ratus Ribu Rupiah) per KK yang disalurkan langsung oleh Aparatur Desa, kepada warga yang berhak menerima bantuan tersebut.

Adapun persyaratan untuk  pengambilan bantuan dana Bansos tersebut, yakni, dengan menunjukan KTP-el atau KK Asli, serta tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Guna Pencegahan Penularan Covid-19, dengan diwajibkan untuk selalu menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer .

Disampaikan Kompol Hidayat, diharapkan dengan adanya Bantuan Penyaluran BLT DD Tahap ke 9 tersebut dapat bermanfaat bagi Masyarakat dan membantu meringankan beban hidup, serta masyarakat tetap tenang tidak panik agar selalu mentaati Kebijakan Pemerintah dan Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) guna Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan Kegiatan Penyaluran Bantuan BLT DD Tahap ke 8 Dalam Rangka Ops Aman Nusa II Di Wilayah Hukum Polsek Cisalak Polres Subang berjalan Aman dan Kondusif, terang Hidayat.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 104 KK Desa Rangdu Terima BLT-DD Tahap IX

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->