Iklan


 

Iklan

Woww.... Bupati Subang Berikan Mobil Bagi 50 Desa Lunas PBB Tepat Waktu

klikindonesia
17 Nov 2020, 22:48 WIB Last Updated 2020-11-17T15:48:56Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Sebanyak 50 mobil diberikan bagi desa lunas Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) perdesaan dan perkotaan tahun 2020.

Bupati Subang H. Ruhimat didampingi Wakil Bupati Subang Agus Masykur, Sekda Subang H. Aminudin dan Kepala Bapenda Subang Ahmad Sobari menyerahkan kendaraan mobil tersebut kepada 50 Kepala Desa di Kabupaten Subang yang lunas PBB pada saat apel pagi dihalaman kantor Bupati Subang. Selasa (17/11/20).

Dari 30 Kecamatan hanya 25 Kecamatan yang lunas PBB dan dari 253 desa dan kelurahan 50 Desa lunas tepat waktu. 

Bupati berharap pencapaian ini terus meningkat pada setiap tahunnya kedepannya dan Bupati beserta jajaran akan melakukan sidak kepada desa kelurahan yang realisasi PBB nya paling rendah.


Bupati Subang menekankan bahwa mobil ini bukan untuk kepentingan pribadi melainkan untuk kepentingan masyarakat dan pelayanan kepada masyarakat. 

Mobil tersebut menjadi solusi bagi kesulitan warga dalam hal urusan transportasi pada keadaan darurat semoga mobil ini bermanfaat dan membawa keberkahan bagi kita semua.

Bagi desa penerima mobil 2019 dan 2020 untuk tetap mempertahankan pencapaian lunas PBB pada setiap tahunnya. 

Bupati Subang meminta kerjasama dari para Camat kepala desa dan terus mempertahankan capaian target PBB dan terus memperbaiki data objek dan wajib pajak di wilayahnya masing-masing sehingga pemerintah daerah memiliki data PBB yang handal.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Woww.... Bupati Subang Berikan Mobil Bagi 50 Desa Lunas PBB Tepat Waktu

Iklan


Terkini

Iklan