Iklan

Iklan

Serap Aspirasi Dari Bawah Bupati Subang Hadiri Rapat Minggu Di Desa Sukahaji

klikindonesia
17 Nov 2020, 22:51 WIB Last Updated 2020-11-17T15:51:10Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Bupati Subang, Haji Ruhimat, atau Kang Jimat di dampingi Asda I 
H. Asep Nuroni, S.Sos.M.Si beserta Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dispemdes Subang dan Sekdis Pertanian menghadiri Rapat Minggon ke kantor Desa Sukahaji Kecamatan Ciasem, Selasa 17 November 2020.

Dalam kunjungannya Kang Jimat di sambut oleh Camat Ciasem H. Toni, S.Pd., M.Si dan jajaran staf kantor Desa Sukahaji Kecamatan Ciasem. 

Kegiatan kunjungan Kang Jimat  dalam rapat minggon tersebut untuk menyerap aspirasi, dan untuk mengetahui permasalahan apa saja yang perlu dibahas bersama, melalui diskusi dengan para kepala desa di wilayah Kecamatan Ciasem. 
 
Kang Jimat dalam sambutannya menyampaikan untuk meningkatkan kewaspadaan dan juga bagaimana mengantisipasi kedaruratan yang bisa muncul di desa. 

Kang Jimat juga menyampaikan pesan kepada Camat Ciasem dan seluruh staff pegawai kecamatan Ciasem khususnya Desa Sukahaji untuk mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. 
 
Kang Jimat menyampaikan pada  awal Desember 2020 akan dimulai pembangunan jalan antara Cilamaya menuju patimban sepanjang 44km dan selebar 20m, pembangunan jalan ini sudah di diskusikan dengan Gubernur Jabar, yang mana pembiayaan pembangunan jalan tersebut bersumber dari dana APBD provinsi Jabar.
 
Untuk saat ini pembangunan jalan antara jalan wilayah Cipendeuy menuju serangpanjang  masih dalam tahap pembangunan yang mana biaya pembangunannya dari dana alokasi provinsi, dan saat ini baru selesai sepanjang 13 km dan selebar 20 m. 
 
Untuk pembangunan jalan alternative menuju Bandung, Kang Jimat mengatakan saat ini sedang dikerjakan  pembangunan jalan wilayah Darmaga menuju Bukanagara. 

Kang jimat meminta doa restu agar  pembangunan jalan di Kabupaten Subang bisa secepatnya selesai dan bisa di pergunakan oleh masyarakat nantinya.

Kang Jimat mengharapkan hari esok Kabupaten Subang terkait industri dengan keberadaan patimban tersebut bisa memberikan dampak positif untuk warga kabupaten Subang, khususnya bisa memajukan perekonomian masyarakat di wilayah Kabupaten Subang.

Kang Jimat menyingung, bahwa padi tadi sudah melaksanakan penyerahan mobil untuk sarana operasional di tiap desa, salah satu syarat untuk menerima bantuan mobil tersebut adalah Lunas PBB.

Kang jimat mengajak untuk turut serta dalam pembangunan melalui pembayaran PBB tepat waktu.  Dalam kondisi pandemi  covid 19 ini Kang Jimat tetap menghimbau kepada masyarakat yang hadir untuk selalu menerapkan protocol pencegahan covid19 yaitu 3M, (mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker).


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serap Aspirasi Dari Bawah Bupati Subang Hadiri Rapat Minggu Di Desa Sukahaji

Terkini

Iklan