Iklan


 

Iklan

Lomba Burung Berkicau Sambut Anniversery 1st Kades Dasok dan Hari Pahlawan Dimeriahkan Mak Tapai

klikindonesia
8 Nov 2020, 16:36 WIB Last Updated 2020-11-08T09:36:24Z

NETSEMBILAN.COM -PAMEKASAN // Memperingati Hari Pahlawan dan sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) 1 kepemimpinan Kades Dasok,menyelenggaran lomba burung berkicau yang diselenggarakan oleh Dasok Ropel Mania (DRM) yang diikuti ratusan penghobi burung dari berbagai daerah di Jawa Timur khususnya pulau Madura untuk mengikuti "Festival dan Lomba Kicau Burung" yang memperebutkan trofi Anniversary Kades Dasok Cup 1,yang bertempat di lapangan belakang Balai Desa Dasok Kecamatan Pademawu,Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur,  Minggu (08/11/2020).

Dalam pagelaran festifal dan lomba kicau burung dihadiri oleh youtuber Maliyeh ( Mak Tapay ),dan didukung oleh,Rokok KD,Putra Bintang,Aspirindo,Dua Putri Kedaton,Warung mpok Betti,dan Putra Sang Fajar.

Sekretaris Desa ( Sekdes ) Dasok Nunung Suudi selaku ketua pelaksana penyelenggara mengemukakan, ada beragam jenis burung dari berbagai kategori yang dilombakan dalam pergelaran tersebut,


"Peserta tak hanya berkesempatan memenangkan lomba beragam jenis burung dari berbagai kategori dengan hadiah Trofi Anniversery Kades Dasok Cup 1 dan Juataan uang ,tapi juga berpeluang mendapatkan doorprize sepeda dan sejumlah hadiah menarik lainnya," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Dasok Fathorrasyid yang menghadiri langsung festival dan lomba kicau burung itu mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Banyak cara untuk memperingati Hari Pahlawan dan mengenang jasa para pahlawan sekaligus memperingati Anniversery Kades Desok yang ke 1 , termasuk salah satunya menggelar festival dan lomba kicau burung ini, karena memiliki tujuan, selain menjalin kebersamaan sesama penghobi burung, juga menjunjung tinggi sportivitas. Sebagai Kepala Desa dan mewakili Pemerintah Desa Dasok, tentu mendukung kegiatan ini," tandasnya.


Laporan : (mtr/rud)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lomba Burung Berkicau Sambut Anniversery 1st Kades Dasok dan Hari Pahlawan Dimeriahkan Mak Tapai

Iklan


Terkini

Iklan