Iklan

Iklan

Ketua Jabar Bergerak Bedah Rumah Warga, Anak Disabilitas Korban Pelecehan Sexual

27 Nov 2020, 05:58 WIB Last Updated 2020-11-26T22:58:09Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat beserta pengurus pembangunan meninjau rumah tidak layak huni (rutilahu) warga anak disabilitas yang menjadi korban pelecehan sexsual di Kecamatan Compreng, Kamis (26/11/20).

Pembangunan Rutilahu ini merupakan program Kabupaten Subang yang bersinergi dengan aparat kecamatan dan aparat desa dan seluruh masyarakat yang membantu dalam pembangunan rumah tidak layak huni ini. 

Hj. Yoyoh menyampaikan, mewakili Bapak Bupati Subang, merasa bersyukur dan berterima kasih atas program sinergitas yang luar biasa ini. 

Kesejahteraan masyarakat, menjadi tanggung jawab semua pihak. Allhamdulilah Pak Bupati secara pribadi memberikan bantuan berupa alat alat rumah tangga untuk kenyamanan fasilitas rumah.

Lebih jauh dijelaskan pembangunan Rutilahu ini seluruh anggarannya atas bantuan dan kerjasama dari program Sapapait Samamanis TP PKK Kabupaten, Jabar Bergerak Kabupaten Subang, DWP Kabupaten Subang, DP2KBP3A dan bantuan APBD malalui Dinsos Kabupaten Subang.

Hj Yoyoh berharap dengan program ini rakyat merasa terlayani. 

Program ini pun semoga membuat rakyat Kabupaten Subang bahagia, dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Subang untuk program rumah sehat. 

Mempercepat tuntasnya rumah sehat di Kabupaten Subang.

Dengan bantuan tambahan ini, Hj. Yoyoh sangat berterima kasih dan berharap sinergitas bersama ini bisa berlanjut di masa yang akan datang. 

Selain itu pengurus Jabar bergerak Kabupaten Subang juga menyerahkan bantuan paket sembako, dan alat tulis sekolah. 

Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat memberikan semangat untuk keluarga korban untuk selalu mensyukuri atas segala nikmat, terutama bersyukur atas selalu di kelilingi oleh orang orang yang peduli.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Jabar Bergerak Bedah Rumah Warga, Anak Disabilitas Korban Pelecehan Sexual

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->