Iklan

Iklan

Jelang Natal Dan Tahun Baru Kapolsek Pagaden Gelar Apel Kesiapsiagaan Randis

26 Nov 2020, 13:16 WIB Last Updated 2020-11-26T06:16:19Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Demi terciptanya keadaan yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Pagaden yang meliputi tiga wilayah kecamatan, yaitu Pagaden, Pagadenbarat, dan Cipunagara, guna pengamanan di hari besar keagamaan yaitu pengamanan natal dan tahun baru, Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir,S.Ip., gelar apel kesiapsiagaan kendaraan dinas (RANDIS), kamis, 26/11/20 sekira pukul 09:00 WIB.

Kegiatan itu dilakukan atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., sehari setelah Kunjungan Kapolda Jabar IRJEN POL Drs. Ahmad Dofiri,M.Si., Ke Polres Subang dengan agenda serupa, yaitu salah satunya pengecekan kesiapsiagaan kendaraan dinas menjelang Operasi Lilin tahun 2020 dan Tahun baru 2021.


Saat dihubungi melalui telphon genggamnya, Kapolsek pagaden, Kompol Mustamir, mengatakan, kegiatan apel terkait kesiapsiagaan randis ini sangat perlu dilakukan, karena saya ingin memberikan pelayanan maksimal bagi semua warga yang tinggal di wilayah hukum saya, khususnya yang menyangkut  keamanan dan ketertiban.

Kemudian, tambah Kapolsek, hasil dari kegiatan ini Alhamdulillah sebagian besar kendaraan dinas kami dalam kondisi yang normal dan ada beberapa yang perlu dilakukan servis ringan agar maksimal saat digunakan pengamanan khususnya saat Operasi Lilin 2020 dan pengamanan tahun baru 2021, jelas Kapolsek.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Natal Dan Tahun Baru Kapolsek Pagaden Gelar Apel Kesiapsiagaan Randis

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->