Iklan

Iklan

Jalan Rusak:Warga Kistang Keluhkan Mobil Fuso Bermuatan Singkong

klikindonesia
29 Nov 2020, 22:05 WIB Last Updated 2020-11-29T15:05:19Z

NETSEMBILAN.COM- LAMPUNG UTARA //– Jalan rusak parah dan berlubang, masyarakat pengguna jalan merasa terganggu saat melintas di wilayah Desa Kistang kecamatan abung barat kabupaten lampung utara. Minggu.29,November.2020.

Hal, ini disampaikan warga masyarakat kistang yang engan di disebutkan namanya, kepada awak media semenjak adanya mobil fuso pengangkut singkong yang bermuatan melebihi tonase jalan jadi rusak parah akibat nya pengguna jalan merasa terganggu,”ungkap nya.

Taupik seorang pengendara kendaraan yang melintas mengungkapkan ” Sepanjang jalan poros ogan enam abung barat menuju arah desa sinar harapan sungkai barat, tepat di desa kistang yang rusak parah dan berlubang di khawatirkan akan mengakibatkan kecelakaan bila melintas jalan tersebut, apa lagi kalau saat hujan air nya tergenang”ungkapnya.

Mobil fuso pengangkut singkong yang bermuatan melebihi tonase tersebut,diduga telah merusak jalan desa kistang dan sekitarnya, masyrakat tidak tahu akan harus mengadukan, bermaksut ingin melaporkannya kemana, “pungkasnya.

Taupik Masyarakat pengguna jalan meminta agar instansi terkait atau pihak yang berwenang segera menindak tegas mobil fuso yang bermuatan melebihi tonase,yang melintas dan beraktifitas di wilayah tersebut,”ungkap taupik.

Masyarakat berharap kepada pemerintah agar dapat membantu memperbaiki kembali jalan poros yang telah rusak parah di wilayah desa ogan enam kecamatan abung barat, menuju desa sinar harapan kecamatan sungkai barat, tepet nya desa kistang agar pengguna jalan bisa berjalan aman dan lancar . Kades kistang saat dihubungi melalui hanpone seluler sampai saat terlalu sering dan tidak aktip.


Laporan : (Firman)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan Rusak:Warga Kistang Keluhkan Mobil Fuso Bermuatan Singkong

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->