Iklan


 

Iklan

Hasil Mubes Dodi Budiarsyah Terpilih Sebagai Ketua IWO

klikindonesia
14 Nov 2020, 19:07 WIB Last Updated 2020-11-14T12:07:50Z

PURWAKARTA //- Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Purwakarta menyelenggarakan Musyawarah Bersama (Mubes) Kabupaten yang digelar di Rumah Makan Sate Erna Desa Kertajaya Kecamatan Pesawahan, Purwakarta, sabtu (14/11/2020).

Ketua Pelaksana Mubes PD. IWO Purwakarta, Septio Ali Reza mengatakan bahwa Mubes ini digelar secara sederhana dan demokratis serta transparans dengan mengusung tema "Mewujudkan pemimpin yang menjunjung tinggi Profesional dan Solidaritas".


"Alhamdulillah Mubes ini terselenggara berkat dukungan teman-teman wartawan yang tergabung dalam IWO Purwakarta secara demokratis dan transparans," kata Septio usai acara.

Dari hasil Mubes, kata Septio diperoleh suara, Cecep Jenar mendapat 2 suara dan Dadang Nasir mendapat suara yang terbanyak yaitu Dodi Budiarsyah dengan perolehan 6 suara.

"Semua ini sudah menjadi ketetapan dalam Mubes secara demokratis, bahwa Dodi Budiarsyah menjadi ketua terpilih PD IWO Purwakarta periode 2020-2025.


Sementara Ketua terpilih Dodi Budiarsyah mengucapkan terimakasih atas dukungan dari rekan-rekan semuanya. Semoga dibawa kepemimpinan saya bisa lebih maju.

"Saya minta dukungan serta bantuan dari rekan-rekan untuk menjalankan roda organisasi IWO di Purwakarta agar lebih maju," ujar pria yang biasa disapa Dodot.

Kedepan, sambung Dodod akan melakukan langkah-langkah strategi untuk memajukan Organisasi." Kita akan lakukan strategi kedepan. Yang lebih utama yaitu menyusun struktural organisasi bersama team formatur nanti," pungkasnya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hasil Mubes Dodi Budiarsyah Terpilih Sebagai Ketua IWO

Iklan


Terkini

Iklan