Iklan

Iklan

DPR Dapil V dari PPP Gelar Reses

24 Nov 2020, 16:17 WIB Last Updated 2020-11-24T09:17:53Z

CIAMIS //-Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, di daerah pemilihan (Dapil), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ciamis, Daerah Pemilihan V (Dapil V), yang meliputi Kecamatan Banjarsari, Kecamatan Banjaranyar, Kecamatan Lakbok, dan Kecamatan Purwadadi, dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ayi Didin Nuryadin, M.Pd., menggelar Reses Masa Sidang Ke-2, Tahun 2020.

Kegiatan Reses kali ini dilaksanakan di Aula Desa Pasawahan, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (25/11/2020).


Kegiatan Reses tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Pasawahan, beserta Stafnya, Ketua BPD Desa Pasawahan, bersama anggotanya, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tamu Undangan Lainnya.

“Kegiatan Reses ini sebagai upaya mejaring, dan menampung aspirasi warga masyarakat, khususnya yang ada diwilayah Desa Pasawahan,"ungkap Ayi Didin Nuryadin, M.Pd,.


Lanjut Ayi Didin, dalam kegiatan reses kali ini, warga masyarakat diwilayah Desa Pasawahan, menyampaikan keluhan, dan aspirasi, yaitu masalah Jalan Kabupaten Ciamis, yang ada diwilayah Desa Pasawahan, yang selama ini belum pernah mendapatkan perhatian guna perbaikan, serta keluahan masalah bangunan Sekolah MI Pasawahan, yang sejak Tahun 2016 lalu ambruk, hingga kini belum mendapatkan bantuan, guna perbaikan.

“Kita sebagai anggota Dewan dari Dapil V, akan terus mengupayakan kepada Pemerintah agar usulan warga masyarakat diwilayah Desa Pasawahan ini, bisa terakomodir, dan mendapatkan perhatian prioritas, dari Pemerintah Kabupaten Ciamis, khususnya,"pungkasnya.


Laporan : Baehaki
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPR Dapil V dari PPP Gelar Reses

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->