Iklan


 

Iklan

Ditengah Pandemi, Peringatan HKN Ke-56 Di Kabupaten Subang Dilaksanakan Secara Sederhan

klikindonesia
16 Nov 2020, 21:15 WIB Last Updated 2020-11-16T14:15:03Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 tahun 2020 tingkat Kabupaten Subang dilaksanakan upacara secara khidmat dihalaman kantor Bupati Subang dengan peserta upacara para ASN lingkup Setda Subang, para kepala Puskesmas, para Camat dan para Kepala Desa yang desanya melakukan deklarasi ODF. Senin (16/11/20).

Turut hadir pula pada upacara tersebut Sekda Subang H. Aminudin, staf ahli, para Asda, para kepala OPD dan pejabat eselon III dan IV.

Adapun topik yang diangkat sebagai tema dari Hari Kesehatan Nasional 2020 adalah "Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat".

Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Agus Masykur dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam rangka upaya percepatan penurunan angka stunting dan percepatan akses sanitasi di Kabupaten Subang, serta untuk mempertahankan dan meraih kembali penghargaan kabupaten kota sehat pada tahun 2021 marilah kita bersama-sama dengan bersinergi melalui gerakan sapapait samamanis, agar 22 Desa yang masih belum ODF, pada akhir tahun 2020 diharapkan semuanya sudah deklarasi Open Defecation Free (ODF).

Kang akur mengucapkan terima kasih dan berikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap jajaran kesehatan jajaran lintas sektor di pusat dan daerah serta seluruh lapisan masyarakat yang telah bahu-membahu berjuang tanpa mengenal lelah untuk melaksanakan pembangunan kesehatan.

Kang Akur pun mengucapkan selamat Hari Kesehatan Nasional, Satukan tekad menuju Indonesia sehat. 

Bersama tuntaskan covid-19 menuju Subang sehat untuk Subang jawara (Jaya, Istimewa dan sejahtera).

Pada peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-56 tingkat kabupaten Subang dilaksanakan pembacaan ikrar deklarasi desa dan kecamatan ODF dan penandatanganan sertifikat deklarasi ODF.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ditengah Pandemi, Peringatan HKN Ke-56 Di Kabupaten Subang Dilaksanakan Secara Sederhan

Iklan


Terkini

Iklan