Iklan

Iklan

Bupati Subang Resmikan Leuit Sapapait Samamanis Di Kantor Kecamatan Cijambe

klikindonesia
24 Nov 2020, 16:08 WIB Last Updated 2020-11-24T09:08:27Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Dalam kesempatan menghadiri kegiatan Festival dan Launching makanan ringan berbahan baku singkong di lapang Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang, kang Jimat bersama Ketua TP.PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat meresmikan Leuit Sapapait Samamanis yang berada di depan Kantor Kecamatan Cijambe Subang. Selasa (24/11/20).

Leuit Sapapait Samamanis tersebut adalah box makanan yang dapat di isi oleh masyarakat dan masyarakat pun dapat mengambil bahan makanan yang di simpan atau di gantung pada box Leuit tersebut. 

Kang Jimat berharap dengan adanya Leuit Sapapait Samamanis tersebut dapat menjadi wahana saling membantu warga masyarakat di lingkungan Kecamatan Cijambe.

Leuit Sapapait ini juga merupakan salah satu inovasi program Gerakan Sapapait Samamanis merupakan program senasib sepenanggungan  dengan dasar gotong royong, dimana masyarakat yang memiliki rezeki lebih diharapkan membantu masyarakat yang kurang mampu.

Kang Jimat meminta program yang telah  dicanangkan tersebut, dapat dilaksanakan berkesinambungan dan kepada PNS atau ASN diharapkan dapat menjadi teladan dan garda terdepan dalam program sapapait samamanis tersebut.

Sebagai penutup Kang Jimat berharap program Leuit Sapapait Samamanis dapat ditindaklanjuti di tingkat desa di Kecamatan Cijambe.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Subang Resmikan Leuit Sapapait Samamanis Di Kantor Kecamatan Cijambe

Terkini

Iklan