Iklan

Iklan

Bawaslu Indramayu Gelar Rakernis Pengawasan Perlengkapan Pungutan Suara

klikindonesia
11 Nov 2020, 21:05 WIB Last Updated 2020-11-11T15:26:26Z

NETSEMBILAN.COM - INDRAMAYU - Bawaslu Indramayu Menggelar rapat teknis pengawasan perlengkapan pungutan & penghitungan suara panwaslu & panwascam kecamatan untuk Pemilihan Bupati & wakil Bupati kabupaten Indramayu di aula Hotel trisula Jl. D. I. Panjaitan Selasa (10/11/2020).

Acara tersebut dihadiri Nurhadi ketua Bawaslu Indramayu, Chaidar, Tarjono, Supriyadi , dan Yati Nurhayati komisioner Bawaslu Indramayu & 62 kordiv pengawasan hubungan antar lembaga & panwascam kecamatan.


Ditempat yang sama, Supriyadi mengungkapkan rapat kerja Teknis pengawasan perlengkapan pungut hitung & logistik, untuk membekali panwascam yang akan melakukan pengawasan logistik Pilkada 9 Desember 2020.



"Sortir lipat, distribusi, itu semua harus terawasi oleh panwascam, dalam rangka mengawasi sortir lipat, distribusi dan logistik," Tegasnya.


"Untuk Paslon yang mengadakan lomba apapun, sebelum di masa pandemi boleh-boleh saja, berhubung saat ini di tengah pandemi covid-19 jadi untuk lomba apapun tidak diperbolehkan oleh Paslon untuk mencengah penyebaran covid-19 di masyarakat," Ucap Supriyadi. (Ari)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bawaslu Indramayu Gelar Rakernis Pengawasan Perlengkapan Pungutan Suara

Terkini

Iklan