Iklan

Iklan

699 Warga Tenjolaya Kembali Terima Bantuan Kemensos Tahap VIII

20 Nov 2020, 14:14 WIB Last Updated 2020-11-20T07:14:53Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Pemerintah peduli terhadap warganya, terkait adanya virus yang tengah menyerang di negeri ini yang sudah hampir sembilan bulan ini.

Bentuk kepedulian pemerintah melalui kementrian sosial berikan bantuan berupa uang tunai kepada seluruh warga negara yang dianggap layak menerimanya.

Pemberian bantuan kali ini adalah untuk yang ke delapan kalinya setelan pemberian kesatu kedua dan ketiga sebesar Rp.600.000 per bulan nya, namun untuk bantuan ke empat sampai ke sembilan hanya sebesar Rp.300.000 per bulan per KK.

Kali ini Kemensos kembali berikan bantuan tersebut, tahap ke-8 di Desa tenjolaya Kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang, jumat, 20/11/20, sekira pukul 09:00 WIB di dua tempat yang berbeda, di halaman kantor Desa Tenjolaya dan di Kebun Pinus Kp. Cigore, dengan jumlah penerima sebanyak 699 KK.

Dalam hal ini agar terciptanya keadaan yang kondusif dan tetap mengedepankan petokol kesehatan, Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Jalancagak, AKP Supratman,S.Sos.,M.Si., menugaskan Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya dengan dibantu Bhabinsa AD untuk melakukan pengamanan tersebut.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Tenjolaya, beserta jajaran, Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya, Bhabinsa AD Desa tenjolaya dan petugas kantor Pos yang menjadi eksekutor pembagian bantuan kemensos tersebut.

Saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya Kapolsek Jalancagak mengatakan, pengawalan dan pengamanan bantuan kemaren ini memang sangat perlu dilakukan guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak dinginkan dan agak kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Selain itu kata Kapolsek, kami juga mengingatkan kepada seluruh warga penerima manpaat agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker mencuci tangan dengan sabun dan tetap menjaga jarak.

Dan selama kegiatan berjalan, alhamdulillah pemberian bantuan tepat sasaran, tersalurkan semuanya tanpa ada masalah apapun, berjalan aman dan kondusif, pungkasnya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 699 Warga Tenjolaya Kembali Terima Bantuan Kemensos Tahap VIII

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x