Iklan


 

Iklan

Wabup Subang Suport Pengusaha Home Industry Konveksi Ditengah Pandemi

klikindonesia
13 Okt 2020, 19:07 WIB Last Updated 2020-10-13T12:07:33Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Dalam kesempatan kunjungan ke wilayah Kecamatan Cikaum, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi didampingi oleh Kadispemdes, Kadis DKUPP, Camat Cikaum, Kapolsek, Danramil, Kades Tanjungsari Barat mengunjungi home industry di bidang konveksi di daerah Desa Tanjungsari Barat. Selasa (13/10/20).

Perusahaan yang dikunjungi Kang Akur, sapaan akrab dari Wakil Bupati Agus Masykur tersebut, merupakan perusahaan yang pekerjanya merupakan warga yang terkena dampak pandemic covid-19 yang sebagian besar diputus kerja oleh perusahaan-perusahaan pabrik garmen.

Kang Akur merasa bangga karena perusahaan tersebut baru beroperasi sejak bulan Romadon tahun 2020 pada bulan April  yang mampu berkembang disaat pandemic covid-19.

Semoga menjadi motivasi dan inspirasi  bagi pengusaha lain karena dimasa pandemic covid-19 banyak karyawan dirumahkan namun ditangan Kang Hadi selaku pemilik perusahaan tersebut mampu bangkit membuka usaha Bersama pekerja sekitar Cikaum, membangun usaha konveksi rumahan yang omset pasarnya dijual ke wilayah Subang, Tangerang, Bandung bahkan ke Solo Jawa Tengah.

Dalam sehari perusahaan tersebut mampu menghasilkan 150 pcs.
Usaha tersebut patut didukung oleh pemerintah dan harus ditiru sebagai inspirasi pengusaha lain karena disaat pandemic tidak patah arang untuk terus berusaha bangkit dan semangat produktif dengan aman dan sehat, pegawainya tetap menerapkan protokol Kesehatan.

Kang Akur juga mengajak kepada warga Subang untuk senantiasa mencitai produk lokal asli buatan Subang karena produk Subang banyak yang berkualitas baik, bahkan tidak kalah dengan produk luar, pungkas Kang Akur.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Subang Suport Pengusaha Home Industry Konveksi Ditengah Pandemi

Iklan


Terkini

Iklan