Iklan

Iklan

Tingkatkan Kesadaran Warga Untuk Patuhi Prokes, Kapolsek Subang Kembali Gelar Operasi

klikindonesia
26 Okt 2020, 07:55 WIB Last Updated 2020-10-26T02:56:44Z

NETSEMBILAN.COM SUBANG -Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. melalui Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah, yang dihubungi via telephone selulernya, Minggu (25/10/2020).

Kegiatan Ops Yustisi di Pimpin Kapolsek Subang bersama sama dengan Personel yang melaksanakan Piket pada saat kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan)

Pelaksanaan Kegiatan berupa Patroli dialogis dengan berbagai kelompok masyarakat, baik yang terorganisir, seperti klub ranmor yang berkumpul di suatu lokasi, maupun masyarakat yang tidak terorganisir, yang berkumpul pada pusat keramaian seperti di Alun-Alun Kabupaten Subang serta pusat perbelanjaan.

Kapolsek Subang Polres Subang Kompol Yayah Menyampaikan, kegiatan dilaksanakan dengan Humanis terutama kepada Masyarakat yg tidak menggunakan Masker / tidak mematuhi protokol kesehatan dengan cara diberikan himbauan dan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19, Ujarnya.

Sebagaimana arahan dari Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., berharap seluruh warga masyarakat khususnya di Kabupaten Subang patuh terhadap SOP protokoler kesehatan untuk terbiasa Menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat serta terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat untuk mematuhi SOP protokoler kesehatan, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran covid 19 di Kabupaten Subang.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Kesadaran Warga Untuk Patuhi Prokes, Kapolsek Subang Kembali Gelar Operasi

Terkini

Iklan