Iklan

Iklan

Tertarik Dengan Dehay Hidro Farm, Wabup Subang Kang Akur Berkunjung Ke Hj. Dedeh

klikindonesia
13 Okt 2020, 21:36 WIB Last Updated 2020-10-13T14:36:56Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Dalam mendukung ketahanan pangan dimasa pandemic covid-19, Hj. Dedeh Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Purwadadi Subang dalam kesibukannya menanam berbagai macam tanaman dihalaman belakang rumahnya Dusun Neglasari Desa Purwadadi Barat Kecamatan Purwadadi Subang yang dinamai DeHaY HidroFarm Purwadadi. 

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi tertarik untuk mengunjungi DeHaY HidroFarm Purwadadi tersebut untuk bersilaturahmi dan saling bertukar pikiran karena Kang Akur sapaan akrab Agus Masykur sama-sama menyukai bercocok tanam salah satunya melalui media hidroponik. Selasa (13/10/20).

Kang Akur merasa bangga atas berbagai kegiatan yang luar biasa kepada bu Hj. Dedeh yang disela-sela kesibukannya sebagai pebisnis dan sebagai ketua PAC  Muslimat NU, beliau sendiri membuat hidroponik dibelakang rumah dengan memenafaatkan lahan yang menanam berbagai tanaman  dengan baik, diantaranya salada, kangkung, pakcoy, cesin, timun, cabe rawit, tomat dan lain-lain.

Yang dilakukan Hj.Dedeh bisa menjadi inspiratif bagi ibu-ibu dan masyarakat lain karena dimasa pandemic covid-19, beliau mampu melakukan kegiatan yang positif dan berhasil disela-sela waktu luang dengan bercocok tanam dengan media hidroponik dan media tanam ditanah walaupun lahan yang terbilang sempit.

Kegiatan tersebut selain mampu menjaga ketahanan pangan untuk diri sendiri juga mampu meningkatkan imun dengan kegiatan hobi yang digemari dan hasilnya sehat untuk tubuh sehingga tetap sehat dimasa pandemic ini.

Turut mendampingi pada kunjungan Wakil Bupati tersebut yaitu Sekmat Purwadadi, Wawan Irawan, Anggota DPRD Kabupaten Subang dari fraksi PKS Julian Robert, dan mantan anggota dewan Bangbang Herdadi.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tertarik Dengan Dehay Hidro Farm, Wabup Subang Kang Akur Berkunjung Ke Hj. Dedeh

Terkini

Iklan