Iklan

Iklan

Sertijab Kapolres Indramayu, Suhermanto Diganti Sosilo

klikindonesia
28 Okt 2020, 07:34 WIB Last Updated 2020-10-28T00:34:04Z

NETSEMBILAN.COM / INDRAMAYU -
Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto digantikan dengan AKBP Hafidh Sosilo Herlambang dalam serah terima jabatan di aula Atmaniwedhan polres indramayu jl. Gatot Subroto pada hari Selasa (27/10/2020).

Acara serah terima jabatan dihadiri Bambang Tirtoyuliono PJs. Bupati Indramayu, Douglas P Nainggolan Kajari Indramayu, H. Juhadi Muhammad Ketua PCNU, Deden Bonni Koswara kepala Dinas kesehatan, Nurhadi ketua Bawaslu, Ahmad Toni Fatoni ketua KPU Indramayu, H. Syaefuddin ketua DPRD kab. Indramayu & TNI-POLRI.


Suhermanto mengungkapkan dalam karir yang sudah dijalani selama 11 bulan di polres Indramayu angka kriminal menurun lebih/kurang 36%, masyarakat indramayu juga bisa diajak komunikasi saat Demo Omnibus law, ditempat lain ribut di Indramayu walau pun banyak, untuk wilayah 3 yang termasuk paling banyak namun bisa kondusif.

Sementara itu, Toni, RM seorang Pengacara mengungkapkan Kapolres yang baru bisa meneruskan Kapolres yang lama AKBP  Suhermanto & AKBP Hafidh Sosilo Herlambang sempat dibahas juga Banyak prestasi-prestasinya, harapannya Kapolres yang baru bisa meneruskan kinerjanya dengan Kapolres yang lama, konflik-konflik di masyarakat & juga penegakan Hukum sudah lebih baik kab. Indramayu.

Di tempat yang sama, Hafidh Sosilo Herlambang mengatakan, dia minta kerja sama rekan-rekan media & tentu akan melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan Kapolres yang lama, kita akan fokus untuk pilkada, Covid-19 & terkait dengan Kamtibmas di wilayah kab.indramayu. 


Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sertijab Kapolres Indramayu, Suhermanto Diganti Sosilo

Terkini

Iklan