Iklan

Iklan

Polres Purwakarta Kunjungi Mako TNI, Meriahkan HUT TNI ke -75

klikindonesia
5 Okt 2020, 16:29 WIB Last Updated 2020-10-05T09:29:17Z

Purwakarta //netsembilan.com- Sejumlah anggota polisi dari Polres Purwakarta turut memeriahkan peringatan HUT Ke-75 TNI. Para anggota polisi di bawah komando, AKBP Indra Setiawan mendatangi sejumlah Markas Komando TNI di Purwakarta, yakni Kodim 0619/Purwakarta, Resimen Armed 2/1 Kostrad, Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad dan Subdenpom III/3-4 Purwakarta.

Sambil membawa tumpeng dan kue tart, para anggota polisi tersebut mengucapkan selamat ulang tahun ke anggota TNI.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya untuk terus menjalin soliditas dan sinergitas yang harmonis antara Polri dengan TNI di wilayah Kabupaten Purwakarta.

“Ini merupakan wujud kedekatan TNI-Polri di Purwakarta. Harapannya sinergitas ini semakin erat dan berkesinambungan. Demi Purwakarta yang aman, nyaman dan kondusif,” ucap Indra, pada Senin (5/10/2020).

Dirinya mengaku, jajaran Polres Purwakarta sangat membutuhkan dukungan dari TNI, sehingga diharapkan pengamanan kamtibmas di Kabupaten Purwakarta serta penanganan covid-19 di Kabupaten Purwakarta bisa diselesaikan secara bersama-sama.

“Harapan kita situasi kamtibmas kondisi covid bisa ditangani bersama-sama karena sinergitas kita ini,” ungkapnya.

Dijelaskannya, momentum peringatan HUT ke-75 TNI ini akan semakin menjaga kekompakan kedua jajaran itu.

“Kami berharap, soliditas TNI – POLRI bisa terjaga, meningkat, sehingga kita bisa bersama sama satu hati mengawal NKRI. Pada prinsipnya kami mengucapkan selamat HUT TNI yang ke-75 semoga TNI semakin jaya, semakin profesional, semakin dicintai oleh masyrakat dan juga ke depannya sinergi di antara kita semakin kuat dan semakin bagus,” tegasnya.

Semetara, Komandan Resimen Armed 2/1 Kostrad, Kolonel Arm Untoro Hariyanto melalui Kasi Teritorial Resimen, Mayor Arm Tri Murwanto mengatakan, terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolres dan seluruh jajaran anggota Kepolisian atas kejutan yang diberi untuk jajaran TNI di Resimen Armed 2/1 Kostrad.

“Terima kasih, AKBP Indra Setiawan dan kawan-kawan anggota Polres yang telah ikut serta memeriahkan HUT TNI ke 75. Semoga jalinan harmonis antara TNI dan Polri selalu terjaga dengan baik,” ucap Tri, saat ditemui di Markasnya.

Dirinya mengaku, terus menerus membantu teman-teman Polri, juga pemerintah daerah, terus menerus mengedukasi serta menghimbau agar masyarakat tetap hidup bersih dan sehat.

“Semua kita sedang bersama-sama melawan Covid-19. Semoga di HUT TNI ke 75 ini, kolaborasi dan kerjasama antara TNI-Polri, pemerintah daerah serta masyarakat untuk terus gencar melakukan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Purwakarta,” harapnya.


Laporan : ( P.toto.N )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Purwakarta Kunjungi Mako TNI, Meriahkan HUT TNI ke -75

Terkini

Iklan