Iklan

Iklan

Ops Zebra Krakatau 2020 Polres Lampung Barat Bagikan Masker, Vitacimin dan Tabungan Kepada Anak-Anak Pengendara

klikindonesia
31 Okt 2020, 18:19 WIB Last Updated 2020-10-31T11:19:24Z

NETSEMBILAN.COM -LAMPUNG BARAT -Ops Zebra Krakatau 2020 yang di laksanakan Polres Lampung Barat di Pimpin langsung oleh Waka Polres Kompol Dwi Santosa, S.H. bersama kasat lantas dan Pejabat utama serta anggota satlantas melaksanakan pembagian masker dan tabungan harian anak-anak berikut vitacimin kepada para pengendara yang melintas di depan mako Polres Lampung Barat pada Saptu 31 Oktober 2020.

Operasi zebra yang sudah di gelar serentak di seluruh indonesia mulai tanggal 26 sampai dengan 08 November 2020. ada hal yang menarik yang di lakukan jajaran satlantas Polres Lampung Barat dalam ops Zebra dengan membagikan Masker dan vitacimin kepada pengendara.    
Kasat Lantas Polres Lampung Barat AKP Bambang Dwi Setiawan,S.H. mendampingin Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK., M.H. menerangkan, Operasi Zebra kali ini kita lakukan dengan mengedepankan kegiatan simpatik dan  preventiv serta mengajak pengendara tentang keselamatan berlalulintas selain itu kita juga melakukan kegiatan sosial di tengah pademi covid 19,” terang Kasat.

Operasi zebra untuk kali ini sifatnya mengajak, persuasif dan memberikan kegiatan-kegiatan simpatik kepada masyarakat berupa pembagian masker kepadan para pengguna jalan , vitacimin, tabungan harian untuk anak-anak, dan lain-lainnya,” ucap Kasat Lantas Polres Lampung Barat. 


Operasi Zebra Kraktau 2020 yang sudah kita laksanakan berjalan 6 Hari terhitung pada hari Senin 26 Oktober 2020 dan belum ada penindakan karena Operasi Kali ini dilaksanakan di tengah Pandemi Covid 19 yang Mengedepankan Simpatik dan Preventif secara keseluruhan selama Operasi berlangsung serta selalu melaksanakan penyuluhan terkait dengan peraturan berlalu lintas dan sosialisasi mengenai protokol Kesehatan covid 19.

Dari itu Kami Sat Lantas Polres Lampung Barat menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat agar selalu  tertib berlalulintas dan mematuhi protokol kesehatan supaya kita bersama-sama menciptakan kamtibcar lantas dan memutus mata rantai penyebaran covid 19,” Himbaunya.


Laporan : R.A
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ops Zebra Krakatau 2020 Polres Lampung Barat Bagikan Masker, Vitacimin dan Tabungan Kepada Anak-Anak Pengendara

Terkini

Iklan