Iklan


 

Iklan

Ketua DPC Kompak Kabupaten Purwakarta Lutfi Bamala Pimpin Acara Pengukuhan Korwil V/Korek LSM Kompak Di Desa Tegalwaru Kecamatan Plered

klikindonesia
12 Okt 2020, 13:13 WIB Last Updated 2020-10-14T15:20:10Z

Netsembilan.com- Pengukuhan Korwil V/ Korcam Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) KOMPAK berjalan lancar dan sukses sesuai yang direncanakan, sabtu 10/10/2020. yang bertempat di desa tegalwaru kecamatan plered kabupaten Purwakarta.

Lutfi selaku ketua DPC Kompak Kabupaten Purwakarta saat di konfirmasi awak media mengatakan " terima kasih kepada rekan rekan semua, dan juga para ketua LSM Kompak Sukabumi dan Karawang yang turut hadir menyaksikan acara pengukuhan ini, dan tak lupa juga saya ucapkan banyak terimakasih buat ketua GMBI, LMP, GIBAS, Laskar Komando dan juga Ketua Karang Taruna Tegalwaru yang juga turut hadir sehingga acara tersebut terlaksana dengan lancar dan aman, iya juga menuturkan jika dirinya dan lembaganya akan bersinergi dengan pemerintah untuk kepentingan masyarakat luas", ujarnya.


Lutfi juga menambahkan " LSM ini nantinya secara umum melengkapi lembaga yang sudah ada menampung aspirasi dari masyarakat untuk diteruskan pada pemerintah, disamping itu yang utama adalah sebagai kontrol terhadap kebijakan pemerintah, dan yang tidak kalah penting kita juga harus memiliki Kekompakan dan akuntabilitas dalam berorganisasi", tutupnya.


Laporan : ( P.toto.N )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DPC Kompak Kabupaten Purwakarta Lutfi Bamala Pimpin Acara Pengukuhan Korwil V/Korek LSM Kompak Di Desa Tegalwaru Kecamatan Plered

Iklan


Terkini

Iklan