Iklan


 

Iklan

Direktur RSD RIYACUDU KOTABUMI Anjurkan Protokol Kesehatan "Jangan Panik Dan Tingkatkan Kesehatan"

klikindonesia
25 Okt 2020, 16:56 WIB Last Updated 2020-10-25T10:05:52Z
Direktur RSD HM MYJEN RIYACUDU. KOTABUMI. Dr. Syah Indra Hisada Lubis.Sp,OG.

NETSEMBILAN.COM LAMPUNG UTARA- KOTABUMI. Dihimpun dari hasil Swap yang diumumkan juru bicara tim covid -19, Sani Lumi menggumumkan di mana ada 6.(enam) orang di RSD. HM MYJEND RIYACUDU KOTABUMI. positif covid-19. Minggu,25.Oktober.2020.

Keenam tenaga kesehatan yang positif tersebut adalah pasien AR (28), warga Kecamatan Kotabumi Selatan, BZ (28), warga Kelurahan Rejosari dan Ml (34) warga Kotabumi Selatan, yang terkonfirmasi positif Covid-19 pada 20 Oktober 2020 lalu

Diantaranya HM (31), warga Kotabumi Selatan, NK (34), warga Kotabumi Udik dan SH (49), warga Sekip Jaya Kemuning, yang terkonfirmasi positif Covid-19 pada tanggal 21 Oktober kemarin.

"Mereka merupakan tenaga kesehatan di Ruang Penyakit dalam dan pelayanan Farmasi. Salah satunya adalah seorang dokter spesialis,"

Saat dikonfirmasi bertemu Direktur RSD, HM MUJEND. RIYACUDU. Bersama Dr, INDRA HUSADA LUBIS.Sp,Og. di ruang kerjanya memaparkan bahwa benar di RSD. HM MYJEND RIYACUDU. telah adanya yang terkena dapak positif Covid-19. kita sama-sama berharap semoga cepat diberi kesembuhan dan lekas membaik

Dimana atas peristiwa tersebut bukan hambatan bagi pelayanan di RSD HM.Riyacudu. tetap harus berjalan dan melayani guna kesehatan masyarakat di Lampung Utara dan jangan panik terus berupaya dan lebih meningkatkan mutu kesehatan dengan menjalankan anjuran protokol kesehatan. Diantaranya menjaga jarak saat berkontraksi dengan sesama, mengunakan masker, penutup mulut. dan rajinlah untuk mencuci kedua tangan. karena keselamatan fisik kesehatan dan nyawa adalah Foksi utama dalam diri dan hidup kita. Ucap Dr.Indra Direktur RSD, HM Riyacudu.

Memang benar covid-19 ini sangat berbahaya, tetapi juga Selain itu banyak yang sehat dan terbebas dari virus tersebut. bukan hanya kesehatan melainkan tingkatkan pula keimanan ketaQwaan pada diri kita untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT. dan Ibadah (berdo'a).

Dr.Sah Indra menambahkan dari rasa kekuatiran masyarakat saat ini, agar mengimbau kepada masyarakat Lampung Utara jika ingin berobat di RSD. HM MYJEND RIYACUDU KOTABUMI. selalu terbuka kapan saja dan berharap jika sakit tidak seberapa agar tidak membahayakan diri untuk terbiasa membeli obat di apotek terdekat, karena kita tidak tahu dampak dari covid-19 ini ada di mana Ke mana saja sifat dan cara penularan seperti apa, pastinya dari setiap masyarakat yang sakit akan berkonsultasi berobat dan akan datang kemari. Dr, Syah Indra Husada Lubis, Sp,Og. Sangat berharap semoga covid 19 ini segera berakhir dan kembali seperti Sediakala.


Laporan : (Firman)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Direktur RSD RIYACUDU KOTABUMI Anjurkan Protokol Kesehatan "Jangan Panik Dan Tingkatkan Kesehatan"

Iklan


Terkini

Iklan