Iklan


 

Iklan

Cegah Virus Covid -19 Personel Brimob Kompi 4 Batalyon B Pelopor Laksanakan Penyemprotan Desinfektan Di Mesjid Raya Pasee Panton Labu

klikindonesia
9 Okt 2020, 20:34 WIB Last Updated 2020-10-09T13:34:40Z

NET9.COM.ACEH UTARA //- Sat Brimob Polda Aceh, Jumat (09/10/2020) Personel Kompi 4 Batalyon B Pelopor bersama Polsek dan Koramil 014 Tanah Jambo Aye, melaksanakan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dengan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di Masjid Raya Pasee Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara.

Komandan Batalyon B Pelopor, AKBP Ahmad Yani, melalui Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor IPTU Tri Andiana. Mengatakan, Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19. Adapun yg menjadi sasaran penyemprotan disinfektan kali ini adalah Masjid, karena masjid merupakan fasilitas umum yang sering di datangi masyarakat untuk beribadah terutama di hari Jumat.


"Seluruh ruangan di semprot cairan disinfektan dari mimbar, ruangan imam,tempat wudhu, toilet juga tempat parkir dan dipastikan tidak ada yang terlewati" ucap Iptu Tri Andiana.

Komandan kompi juga menghimbau dan mengingatkan kembali kepada jamaah masjid untuk mendukung kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak (Social Distancing) dan mencuci tangan dengan sabun. Apalagi saat ini sudah diberlakukan OPS YUSTISI tentang penggunaan masker. Tutupnya.


Laporan : (Zulmalik Aceh)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Virus Covid -19 Personel Brimob Kompi 4 Batalyon B Pelopor Laksanakan Penyemprotan Desinfektan Di Mesjid Raya Pasee Panton Labu

Iklan


Terkini

Iklan