Iklan

Iklan

Terkait Covid - 19 Kapolres Berikan Arahan Ke Seluruh Bhabinkamtibmas

klikindonesia
30 Sep 2020, 19:36 WIB Last Updated 2020-09-30T12:36:24Z

 

 

NET9//- Sebagai ujung tombak Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Kapolres Cianjur beri arahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Cianjur.


Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai beri arahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas terkait perkembangan Covid-19 serta Netralitas dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020 


Rifai dalam arahnya menyampaikan perkembangan Covid-19 sampe saat ini belum ada perkembangan terkait penurunan jumlah pasien positif covid-19 dan meminta para Bhabinkamtibmas untuk tidak lelah mengingatkan masyarakat terkait 3M.


“terkait Covid-19 saya berhadap rekan-rekan jangan bosan, jangan berhenti dan jangan putus asa untuk mensosialisasikan dan mengingatkan kepada Masyarakt terkait 3M, Memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak”


Selain itu Kapolres juga ingatkan netralitas terkait Pilkada Kab Cianjur “Jaga netralitas kita sebagai anggota Polri,  jangan sampe terlibat dalam politik praktis di Pilkada 2020, inget tugas kita menjaga kamtibmas untuk tetap kondusif”



Kapolres juga menegaskan Jika ditemukan ada anggotanya yang melanggar maka akan ditindak tegas dan diproses sesuai aturan hukum yang berlaku. "Bagi yang melanggar tentunya ditindak sesuai kode etik profesi," sambungnya.


Dalam sambutannya yang terkahir Rifai menyampaikan “Bhabinkamtibmas merupakan tugas yang Bersentuhan langsung dengan Masyarakat, jadi lakukan tugas dengan sepenuh hati, Jadilah temen curhat mereka berikan mereka penjelasan ataupun penerangan terkait permasalahan warganya yang meraka keluhkan, Tolong jaga hati dan kepercayaan masyarakat terhadap kita”pungkasnya.



Yati Nurhayati

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terkait Covid - 19 Kapolres Berikan Arahan Ke Seluruh Bhabinkamtibmas

Terkini

Iklan