Iklan


 

Iklan

Persit KCK Pengurus Daerah III/Slw Peduli Banjir Bandang Di Sukabumi*

klikindonesia
23 Sep 2020, 16:27 WIB Last Updated 2020-09-23T09:27:49Z


NET9,- Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD III/Siliwagi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto beserta  pengurus daerah melaksanakan pengiriman bantuan  untuk korban bencana banjir bandang di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (23/9/2020).


Pengiriman bantuan dari Persit KCK Pengurus Daerah III/Slw untuk Korban Banjir Bandang di Cicurug Sukabumi, menggunakan 2 kendaraan truk dari Bekangdam III/Siliwangi. Start pemberangkatan bantuan dari Kantor Persit KCK PD III/Siliwangi Jalan Sumbawa Kota Bandung.


“ Hari ini yang di kirimkan untuk saudara-saudara kita yang terdampak bencana di Cicurug Sukabumi. Kami mengirimkan berupa 236 Karton berisikan pakaian dan selimut, 25 karung beras, 5.000 masker serta 100 paket sembako, ” ujar Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto.


Ny. Suci berharap, semoga bantuan bisa tersalurkan secara merata, sehingga bisa meringankan beban para korban bencana alam yang di alami saudara-saudara kita di wilayah Sukabumi.


“Terima Kasih untuk seluruh anggota pengurus dan semuannya yang telah membantu Persit KCK Daerah III/Slw untuk mendistribusikan bantuan ini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi saudara kita di Sukabumi,” pungkas Ketua Persit KCK PD III/Slw Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto.



Wadira

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Persit KCK Pengurus Daerah III/Slw Peduli Banjir Bandang Di Sukabumi*

Iklan


Terkini

Iklan