Iklan


 

Iklan

Kang Jimat Gelar Coffee Morning, Bersama Forkopimda Subang

klikindonesia
29 Sep 2020, 18:57 WIB Last Updated 2020-09-29T11:57:16Z


NET | SUBANG - Bupati Subang, Haji Ruhimat hari selasa pagi, 29 September 2020, didampingi wakil Bupati Subang dan Sekretaris Daerah Kabupaten Subang,  mengikuti kegiatan coffee morning  dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Subang di halaman belakang rumah Dinas Bupati Subang.  


Kegiatan Coffee Break tersebut dilaksanakan sebagai kegiatan untuk memperkuat silaturahmi antar anggota Forkopimda.  Kang Jimat dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih atas kehadiran seluruh anggota Forkompimda, diharapkan kegiatan silturahmi ini dapat dilaksanakan secara rutin  dan dapat dihadiri semua anggota.


Kang Jimat dalam kesempatan tersebut menyampaikan  permohonan dukungan,  bantuan serta masukan dari rekan rekan Forkompimda terhadap program kerja yang akan dilaksanakan, diharapkan bisa dilaksanakan dan tidak mengalami hambatan secara eksternal. Kabupaten Subang sendiri saat ini ditunjuk sebagai daerah proyek strategis nasional yaitu pelabuhan patimban dan bendungan sadawarna, serta proyek strategis provinsi  yaitu rebana.   


Kang Jimat mengatakan “Dalam membangun Subang, dibutuhkan sinergitas, untuk membangun hari esok Subang, Sebagaimana di sampaikan oleh pemerintah pusat terkait perlunya mengupayakan ketahanan pangan, Bagaimanapun hanya satu yang akan mampu memulihkan ekonomi yaitu pertanian”


Pertanian memiliki potensi yang sangat mumpuni, sangat memungkinkan untuk di kembangkan, selain pertanian, Subang juga saat ini menghadapi Industrialisasi,  yang mana kita perlu untuk memanfaatkan dampak positifnya sebesar besarnya, dan yang perlu kita tekan adalah dampak negatif se-rendah rendahnya.  Kang Jimat mengatakan ingin pengusaha yang datang ke Subang merasa nyaman, demikian juga untuk masyarakatnya, diharapkan ikut mendapatkan peningkatan kesejahteraan dari hadirnya industri di Kabupaten Subang. 


Kang Jimat menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Dandim beserta jajaran, karena telah banyak dibantu melalui program TMMD, dan program Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa yang saat ini sedang melaksanakan proses pelebaran jalan dari Darmaga ke Bukanagara.  Kang Jimat mengatakan banyak projek projek strategis yang ingin di bangun di Kabupaten Subang. Hal tersebut semata mata untuk menunjang pembangunan ekonomi di Kabupaten Subang.   


Suasana hangat tercipta dari forum diskusi, yang mana muncul ide dan gagasan yang disampaikan oleh anggota forkopimda untuk pengembangan Kabupaten Subang.  Hadir dalam kesempatan  tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Subang, H. Narca Sukanda, Dan Lanud Suryadharma, Djohn Amarul, S.AB,  Dandim  0605 Subang, Letkol Arh. Edi Maryono,  Kejari Subang  Taliwondo, SH, MH,Ketua Pengadilan Negeri, Agus Hamzah, SH, MH,  Kapolres Subang, yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Subang, Kompol Sukmawijaya, SH, Asda 1 Setda Subang, Kadis DPMPTSP, Kadis Kominfo, Kadis LH, Kasatpoldam.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kang Jimat Gelar Coffee Morning, Bersama Forkopimda Subang

Iklan


Terkini

Iklan