Iklan


 

Iklan

Jalin Silaturahmi Polres Cianjur Bersama Awak Media Adakan Syukuran

klikindonesia
24 Sep 2020, 00:13 WIB Last Updated 2020-09-23T17:13:13Z


NET9 - Bertempat di Ikan Bakar Cianjur Kapolres bersama Jajaran nya adakan Acara Syukuran dalam Rangka HUT Lalu Lintas Ke-65 Tahun 2020 acara dipimpin langsung oleh Kapolres Cianjur dan Wakapolres Acara dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan, Rabu (23/9/2020).


Peringatan hari lalu lintas Bhayangkara terkait erat dengan sejarah lahirnya fungsi lalu lintas pada Kepolisian Negara Republik Indonesia. Lalu lintas memiliki Fungsi Penting dalam mendukung pembangunan Nasional. Lalu lintas tidak hanya dipahami sebagai gerak pindah orang atau barang. Namun sebagai urat nadi kehidupan, serta cermin budaya, modernitas, dan kemajuan suatu bangsa.


Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, S.I.K., M.Krim Mengatakan, ''Berharap Polri dan Wartawan tetap terjalin komunikasi yang baik dan terus bersinergi untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang berimbang dan menyajikan informasi edukatif ditengah maraknya berita bohong.




Serta awak media di masa adaptasi kehidupan baru ini agar selalu mengedepankan edukasi kepada masyarakat mengenai 3M (Mencuci Tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak) guna mengantisipasi penyebaran virus corona.'' Katanya. 


Kasatlantas Polres Cianjur Meilawati SH.S.I.K., MM dalam sambutannya mengatakan, bahwa Personel jajaran Lalu lintas menjadi salah satu etalase Polri di mata publik. Mereka berada pada garis terdepan yang langsung bersentuhan dengan seluruh lapisan masyarakat dalam berbagai bidang kehidupan. Oleh karena itu, performa dan kinerja personel Lalu lintas memberi pengaruh penting dalam pembentukan kepercayaan publik terhadap Polri.


Dalam acara ini, turut juga mengundang Ketua PWI CIANJUR, Ketua IJTI Cianjur dan para awak media dari Media TV, Cetak maupun Media Online. 



Pada acara ini beliau menyampaikan Semoga dengan Hut Lantas ini bertambah usia dalam menjalankan tugas Polantas khususnya dan kepolisian umumnya semakin profesional dan bertanggung jawab, dan mampu berbuat yang terbaik dan lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.


“Saya Mengucapkan terimakasih dan manyampaikan penghargaan yang tinggi, kepada seluruh mitra kerja dan pemangku kepentingan bidang lalu lintas, atas dukungan dan kerja sama dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Kabupaten Cianjur,“ Tutup Kasatlantas Polres Cianjur



Laporan: Yati Nurhayati

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Silaturahmi Polres Cianjur Bersama Awak Media Adakan Syukuran

Iklan


Terkini

Iklan