Iklan


 

Iklan

PLT Bupati Cianjur Launching Pembentukan Kepengurusan Rumah Raksai

klikindonesia
29 Agu 2020, 23:47 WIB Last Updated 2020-08-29T16:48:00Z

CIANJUR //- Pemerintah Kabupaten Cianjur senantiasa mendukung dan berkomitmen dalam proses membangunan sistem perlindungan anak” demikian sambutan Bupati Cianjur yang dibacakan oleh Kadinsos Kabupaten Cianjur Amad Mutawali, S.Ag, S.IP, dalam acara Kegiatan Sosialisasi Penanganan Anak Berhadapan Dengan Hukum (ABH) sekaligus Launching Pembentukan Kepengurusan Rumah Aman Kesejahteraan Sosial Anak Integratif (RAKSAI) di Kabupaten Cianjur. Selasa, 25/08/20.

Dalam kesempatan itu turut hadir, Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinsos Jabar, H. Adun Abdulloh Syafe’I,M.Ag, Kajari Kabupaten Cianjur, Komaidi, SH, Kepala Bagian Hukum Kab. Cianjur, Muchsin Sidiq Elfatah, SH,.MH,. Camat Cijati dan Cianjur serta para tamu undangan lainnya.

Lanjutnya Bupati Cianjur dalam sambutannya menyampaikan langkah nyata atas dukungan pemerintah kabupaten Cianjur terhadap penanganan anak berhadapan dengan hukum tersebut, yaitu dengan pembentukan kepengurusan dalam Rumah Aman Kesejahteraan Sosial Anak Integratif (RAKSAI) sebagai upaya yang terarah, terpadu, komprehensif dan berkelanjutan guna memenuhi dan melindungi hak anak.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan simbolis penyerahan bantuan sosial berupa kulkas bagi 30 keluarga ABH, bantuan biaya pengobatan kepada ibu Isnawati dari Desa Padaasih Kecamatan Cijati, (Hms/Adm).REd

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PLT Bupati Cianjur Launching Pembentukan Kepengurusan Rumah Raksai

Iklan


Terkini

Iklan