Iklan


 

Iklan

Pedagang Bakso Pak Jai Pasar Celancang ucapkan Trimakasih Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota

klikindonesia
29 Agu 2020, 23:28 WIB Last Updated 2023-01-27T11:52:45Z

Cirebon Kota ( Ciko )//- Patroli Mobile Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota (CIKO) nampak, rutin melaksanakan kegiatan Patroli mobiling di Jalan raya pasar celancang  khususnya pada jam rawan.

Kehadiran Patroli mobile polsek kapetakan berada ditengah tengah masyarakat untuk memantau kegiatan warga dan situasi di wilayah hukum setempat agar selalu tetap aman dan kondusif.

Menanggapi kegiatan patroli mobile polisi tersebut Pak Mus Pedagang Bakso Pak Jai yang berada di jln. raya pasar celancang desa purwawinangun kecamatan suranenggala, kab. Cirebon. Pak Mus menyampaikan" ucapan terimakasih kepada pihak kepolisian polsek kapetakan polres cirebon kota atas kehadiranya ditengah masyarakat dan selalu memberikan himbauan protokol kesehatan serta perlindungan dan pengayom warga sehingga dalam aktivitas sehari hari kami selaku warga merasa aman dan nyaman, ucap Pak Mus kepada media ini, Sabtu (29/08/2020) malam.

"alhamndulillah. pak, setiap malam patroli mobile sering kami lihat khususnya di jam rawan, untuk itu kami selaku pedang sangat mengucapkan trimakasih sekali, karena selama belasan tahun kami jualan bakso di lokasi jln.raya pasar celancang ini merasa tenang dan nyaman, tandas Pak Mus


Laporan: Wadira
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pedagang Bakso Pak Jai Pasar Celancang ucapkan Trimakasih Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota

Iklan


Terkini

Iklan